Ghe O Ghe. Diberdayakan oleh Blogger.

Membuat situs web dengan weebly

Untuk membuat sebuah website / blog pribadi bisa dilakukan dengan membeli hosting dan domain sendiri. Namun, bagi yang menginginkan gratisan sebenarnya banyak penyedia layanan hosting dan domain gratis. Semua itu tentunya perlu pengetahuan teknis dan meluangkan banyak waktu untuk membuatnya.

Untuk membuat blog anda bisa memanfaatkan penyedia blog gratis seperti blogger, wordpress, kompasiana dll.


Dan salah satu yang bisa Anda gunakan adalah Weebly. Weebly adalah layanan gratis membuats sebuah website sangat mudah. Bukan hanya itu, tetapi jika anda sudah tahu sedikit tentang situs web, Anda akan menemukan bahwa Weebly memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi pengaturan seperti tag META sehingga Anda dapat mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari dan memungkinkan Anda untuk menambahkan kode JavaScript ke bagian bawah halaman Anda, seperti kode pelacakan Google Analytics.


Dengan menggunakan weebly, anda akan mendapatkan subdomain gratis dari weebly (situsanda.weebly.com) atau jika anda menginginkan domain sesuai keinginan anda, anda bisa membelinya langsung.

kelebihan weebly dari yang lainnya adalah interface untuk merancang website yang sangat mudah. Anda hanya tinggal menyeret komponen yang anda inginkan ke halaman dan secara otomatis akan dipublish live, sehingga anda bisa melihat perubahan secara langsung.

Dengan katalain, jika anda menggunakan weebly saya rasa anda tidak perlu mempunyai kemampuan khusus dalam merancang sebuah website / blog. Anda hanya tinggal klik !..:D

untuk mencobanya anda bisa mendaftarkan diri disini

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda !

 
Copyright © 2011 Cyber GoG | Themes by ada-blog.com.