Ghe O Ghe. Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Membuat Template Blog

Membuat template blog dengan artisteer
Bosan dengan tampilan blog dari dulu itu-itu saja, saatnya anda mengganti template blog / website Anda. Untuk menggantinya Anda bisa mendownload ratusan template gratis yang tersedia di internet. Namun, ada kalanya kita belum puas dengan template gratis tersebut. Solusinya adalah, Anda harus membuat template sendiri yang sesuai dengan keiinginan Anda.


Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat sebuah template website /blog. Dan dari sebagian yang ada memerlukan kemampuan lebih dalam membuat sebuah template website, dengan katalain Anda harus jago dalam hal HTML, CSS, JavaScript, dsb. Tentunya harus meluangkan waktu untuk belajar memperdalami cara pembuatan website. Namun, jika Anda tak ada waktu, dan sedikit menguasai dasar-dasar website, tak ada salahnya anda mencoba aplikasi ini untuk membuat template blog / website sendiri sesuai dangan keinginan. 

Artisteer, aplikasi ini merupakan aplikasi untuk membuat sebuah template blog / website. Anda bisa membuat sebuah template untuk wordpress, blogspot, joomla, drupal dan lainnya dengan sangat mudah menggunakan aplikasi ini. Di dalamnya sudah banyak  fasilitas menarik dan komponen template yang bisa kita manfaatkan mulai dari desain header, artikel, tab menu, block dan konten, font dan color hingga perencanaan footer. Lengkap sekali.

Untuk Membuat Template Sendiri Dengan Artisteer ini sangat sederhana sekali, Anda hanya perlu klik pada menu yang telah disediakan kemudaian aplikasi artisteer ini akan langsung menampilkan hasil disain yang kita pilih secara cepat. Disana juga sudah disediakan banyak pilihan disain template dari artisteernya sendiri yang bisa Anda peroleh dengan klik menu suggest design, selanjutnya kita tinggal melakukan editing sesuai dengan kiinginan Anda. Aplikasi artisster ini merupakan aplikasi berbayar, namun begitu owner telah menyediakan versi trialnya yang bisa kita download secara langsung.

Selamat mencoba. !!!
Semoga bermanfaat ^^

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda !

 
Copyright © 2011 Cyber GoG | Themes by ada-blog.com.