Ghe O Ghe. Diberdayakan oleh Blogger.

Hacker Evolution Untold

hacker evolution untold
Lagi ketagihan ngegame, nemu game yang lumayan mengasah otak. Hacker Evolution untold, sebuah game simulator, tepatnya simulasi menjadi seorang hacker. Dalam game ini Anda akan menjadi seorang hacker yang menyelesaikan misi-misi privat yang dikirim via email, target yang akan menjadi sasarang.

Misi-misi yang diberikan cukup bervariatif. Namun jika anda masih pemula seperti saya dalam dunia hacking gak usah khawatir, pada level awal Anda akan diberikan tutorial , langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menyelesaikan misi.


Untuk melanjutkan ke level selanjutnya, Anda harus menyelesaikan semua misi yang ada pada level sebelumnya, semisal mengupload virus, mentransfer sejumlah uang, atau menghapus sebuah file dari server target.

Layaknya seorang hacker beneran, game ini dimainkan dengan mengetik perintah-perintah seperti, crack, scan, decrypt, connect, dll. Cukup mudahkan cara memainkannya, ketik help, untuk mengetahui perintah-perintah yang tersedia.

Secara keseluruhan game ini lumayan menarik, disamping mengasah otak, game ini grafis cukup keren, kyak dipilem barat itu.:D

Penasaran...
langsung download dan mainkan gamenya..

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda !

 
Copyright © 2011 Cyber GoG | Themes by ada-blog.com.