Ghe O Ghe. Diberdayakan oleh Blogger.

Layanan Hubungi Aku

Ini hanya sekedar shering tentang layanan "hubungi aku" dari provider luna maya yaitu layanan "hubungi aku". pada dasarnya layanan ini untuk membantu para konsumen ketika mereka ingin menghubungi seseorang akan tetapi pulsa tidak mencukupi, sedangkan keadaanya darurat. oleh sebab itu layanan ini sangat berguna bagi kita (mungkin bagi sebagian orang yang kena kanker alias pulsa pas-pasan).


layanan "hubungi aku" ini cukup berbeda dari layanan yang sejenisnya. umumnya layanan ini mengirimkan sebuah pesan kepada orang yang dibutuhkan untuk menghubungi kita tapi untuk provider luna maya,pemberitahuannya dengan cara di telpon dengan nomor kita, ketika target menerima layanan "hubungi aku" ini ada pemberitahuan bahwa kita minta dihubungi. untuk menggunakan layanan ini sangat mudah hampir sama dengan mengirim kenomor 5255 (layanan XL), anda hanya mengetik *505*notujuan# maka akan ada konfirmasi dari XL. tapi sayangnya layanan ini hanya bisa untuk no XL dan pulsa minimal Rp.500.
selamat mencoba

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda !

 
Copyright © 2011 Cyber GoG | Themes by ada-blog.com.