Ghe O Ghe. Diberdayakan oleh Blogger.

Driver Laptop

Kemaren dimintai tolong oleh salah satu temenku untuk mencarikan driver laptopnya. pikirku kalo cuma mencari sebuah driver laptop bukan masalah besar, tinggal tanya mbah, dengan baiknya mbah google memberikan jawaban-jawaban yang kita cari. namun tidak dengan laptop yang satu ini, drivernya cukup sulit untuk dicari apalagi untuk driver windows xp, compaq.

ya mereknya compaq, pihak compac/hp sendiri memang tidak menyertakan cd driver untuk pembelian laptop mereka. hal ini dilakukan oleh produsen tersebut untuk mensurvey produk-produk mereka, produk mana saja yang lebih laku dalam satu area, karena konsumen secara otomatis harus mendownload drivernya langsung ke website compaq.


kembail ke topik awal dalam mencari driver, setelah mengubek-ubek website dari compaq driver yang saya cari untuk salah satu model produk tersebut tidak tersedia. dengan kata lain driver untuk xp tidak ada,...hmmmm..

sempat pusing kemana lagi harus mencari drivernya, sementara websitenya tidak menyediakan driver yg saya perlukan. akhirnya, saya cari di forum kaskus. ternyata banyak juga yang senasib dengan saya, dan dalam salah satu thread yang dibuat oleh member yang sedang kebingunan mencari driver, ada member lain yang mereplya thread tersebut dengan memberitahukan salah satu website yang menyediakan driver-driver laptop.
tkp : laptop-driver.blogspot.com.

Sebuah blog yang menyediakan alamat-alamat untuk mengunduh driver laptop. setelah mengobrak-abrik blog tersebut driver yang saya cari ahirnya ktemu juga, dalam blog tersebut cukup lengkap dalam menyediakan driver.

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda !

 
Copyright © 2011 Cyber GoG | Themes by ada-blog.com.