Ghe O Ghe. Diberdayakan oleh Blogger.

ZTE Blade HP Android Pertamaku

ZTE Blade a.k.a Orange San Fransisco inilah HP android pertamaku. Bukan maksud pamer atau sejenisnya, postingan ini hanya berupa bentuk rasa senang penulis mempunyai HP ini.

Entah mengapa, saya sendiri lebih senang memiliki smartphone berplatform android daripada smartphone lainnya seperti BlackBerry, Windows Phone, atau produk Apple. Jujur saja, smartphone-smartphone lainnya itu rata-rata harganya diatas rata-rata :D . Perkembangan smartphone sendiri di Negara kita lumayan pesat, banyak yang penggila gadget rela mengantri hinga berjam-jam lebih hanya untuk mendapatkan keluaran produk terbaru. Disadari atau tidak penggunaan smartphone tersebut jauh dari ke-'pintar'-annya.

Coba kita lihat teman-teman kita yang menggunakan smartphone, hal-hal yang dilakukan dengan smartphonenya hanya berupa sms, telpon, dan sosmed (jejaring sosial). Kalau cuma penggunaannya selevel itu tak ada bedanya dengan handphone yang tidak 'pintar', hal itu jelas-jelas merendahkan smartphone itu sendiri.


Namun, terlepas 'pintar' atau tidak handphone itu yang paling penting adalah penggunanya. Upayakan yang kita lakukan dengan handphone kita menjadikan diri kita termasuk golongan smartuser. :D

Cukup sudah ngelindurnya, sekarang kembali lagi ke ZTE Blade. 

"Hapemu merk apa?"
"ZTE"
"Pruduk mana tuh?"
"China"
"Ooow, masih doyan toh sama produk cina"
"#@#$@#@#@#"

Yup, kisah tersebut bukan fiktif belaka. Karna penulis sendiri mengalaminya, usut punya usut dari dulu memang penulis sering membeli produk cina, selain harganya yang miring. Bentuk dan rupanya tak jauh beda dengan aslinya.

Kali ini cukup berbeda, produk ini walaupun dipasarkan dengan harga relatif murah. Akan tetapi, fitur-fitur yang ditawarkan melebihi diatas harganya. untuk mengetahui fitur-fiturnya ke sini aja > ZTE Blade

Android Murah, tp tidak murahan
sumber : wikipedia

HP ini memang cocok buat di oprek, mengingat komunitas pengguna blade di Indonesia semuanya aktif di berbagai forum. salah satunya di grup facebook > ZTE Blade.

ZTE Blade bisa menjadi alternatif pilihan jika kamu ingin mempunyai HP Android dengan harga murah tapi tidak murahan

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda !

 
Copyright © 2011 Cyber GoG | Themes by ada-blog.com.