Ghe O Ghe. Diberdayakan oleh Blogger.

Mie Instan

Judul mungkin tak seirama dengan isi postingan. Postingan ini bukan berisi tentang resep membuat Mie Instan yang enak, cuma sekedar perumpamaan saja. 


Pernah baca status facebook teman saya  "Tak ada yang instan, yg ada cuma Mie instan" kalo kita perhatikan mungkin kalimat ini hanya sekedar celotehan biasa, namun jika kita sejenak mau merenung dan meresapi dari kata-kata tersebut memang ada benarnya juga.



Segala sesuatunya yang ingin kita dapatkan haruslah melalui proses, pengen uang tentunya harus kerja, pengen jadi pinter sudah pasti harus belajar dulu. Namun segala proses yang kita lakukan belum tentu mendapatkan hasil yang kita inginkan, ada sesuatu kekuasaan yang mengatur di dalamnya (Allah) tergantung seberapa besar keinginan dan seberapa jauh proses(usaha) untuk mendapatkan yang kita lakukan.


Mudah-mudahan, dibulan barokah ini (Ramadhan) segala sesuatu yang kita inginkan tercapai semua, dan tentunya dengan melalui proses(usaha) yang maksimal. Dan perlu diketehui, segala sesuatu yang baik dimata kita, belum tentu baik dimata Allah, dan begitu pula sebaliknya.

#hidupindah

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda !

 
Copyright © 2011 Cyber GoG | Themes by ada-blog.com.