Ghe O Ghe. Diberdayakan oleh Blogger.

Program Diet Alexa

Sudah tahu alexa? bukan yang grup band tentunya apalagi nama cewek. Alexa merupakan situs yang menyediakan informasi mengenai banyaknya pengunjung suatu website beserta rangkingnya.

Mengecilkan rangking alexa
Rangking Alexa saat ini
Terus apa pentingnya?
Jawabannya tentu sesuaikan dengan kepentingan dan tujuan dari blog itu sendiri, mungkin bagi IMers rangking alexa ini bisa penting, bisa pula tidak begitu penting. Jadi, kembali lagi ke awal tujuan pembuatan blog itu sendiri. apakah nantinya blog itu akan di monitize atau tidak, sebab ada beberapa PPC lokal yang menyaratkan rangking tertentu sebelum mendaftar. 


Nah, kalau menurut saya pribadi. Mempunyai rangking alexa kecil membuat kesan tersendiri, sebab mengapa, dengan mempunyai rangking alexa kecil menandakan bahwa situs kita ramai dikunjungi orang. Berhubung blog ini rangking alexa-nya masih gendut alias gede, jadi mulai dari sekarang akan mengikuti program diet alexa.

Caranya?
Ada banyak cara tentunya untuk mengecilkan alexa, mulai dari cara instan sampai cara yang alami dan sedikit memakan waktu. Untuk cara instan, kamu bisa mencoba jasa mengecilkan alexa atau dengan memasang iklan di blog /website yang bertraffik tinggi dan tentunya itu memakan biaya.

Dikarenakan tolak ukur besar kecilnya itu adalah traffik sementara traffik itu bisa kita samakan dengan visitor dan visitor mengunjungi blog kita untuk membaca sebuah artikel maka dengan begitu untuk mendatangkan visitor tentunya harus ada artikel yang banyak dicari. Dengan kata lain, untuk mendatangkan visitor yang banyak tentu membutuhkan banyak artikel atau dengan sedikit artikel tapi disukai banyak visitor. Untuk artikel itu sendiri tentunya membutuhkan teknik SEO lanjutan.

Namun, visitor kadang tidak hanya datang dari artikel. Banyak visitor datang dari link yang bertautan langsung ke blog kita. Oleh karena itu, pentingnya bagi yang mengikuti program diet alexa untuk saling bertukar link, atau mencari blog dofollow bisa juga dengan berkunjung dan berkomentar di blog orang. Namun, yang harus digaris bawahi adalah kita harus selektif apabila kita ingin tukar link. Usahakan kita bertukar link dengan blog yang sudah ramai dikunjungi setidaknya kemungkinan blog kita dikunjungi semakin besar.

Dua resep di atas merupakan cara alami agar alexa jadi ramping dan tentu saja proses ini memakan waktu yang lebih lama dan lebih awet. Bisa disimpulkan bahwa artikel dan link adalah sebagian cara alami untuk mengecilkan alexa dari sekian banyak cara yang bisa kita lakukan.

Semoga program diet alexa ini berhasil, dan tentunya mempunyai rangking alexa yang ideal. Aamiin 

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda !

 
Copyright © 2011 Cyber GoG | Themes by ada-blog.com.