Ghe O Ghe. Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Membuat Twitter

cara membuat twitterApa itu twitter? Twitter merupakan sebuah microbloging, sama halnya dengan situs jejaring seperti facebook yang memiliki jutaan member diseluruh dunia. Untuk membuat sebuah akun twitter caranya cukup mudah. Berikut langkah-langkah Cara Membuat Twitter.


Langkah pertama, langsung saja menuju www.twitter.com dengan mengetikkan alamat 
tersebut di browser kamu




Jika sudah mempunyai akun twitter maka langsung saja masukkan username (bisa menggunakan email yang didaftarkan) beserta passwordnya. Namun jika masih belum mempunyai akun twitter, lanjutkan dengan mengklik tombol Sing up for Twitter

Baru setelah mengklik Sing up for Twitter akan muncul halaman seperti berikut ini

isi data diri
Masukkan data-data yang dibutuhkan, sperti nama, alamat email, password, serta username yang akan digunakan. Username tersebut bisa menggunakan nama tanpa spasi, atau bisa mengkombinasikan dengan angka atau tanda underscore (_) contoh Gila_Bola, Bola69. Dan jangan lupa untuk klik Create my account untuk membuat akun twitter kamu. Maka akan tampil seperti berikut, klik next saja.

cara membuat twitter


Kamu telah melewati setengah perjalanan bagaimana membuat twitter, untuk itu sebelum menginjak lebih jauh kamu terlebih dahulu untuk cobalah follow beberapa akun lain, seperti situs berita, artis terkenal, bintang olahraga dan semacamnya. Follow tersebut artinya kamu ingin mendapatkan informasi terupdate tentang akun yang kamu follow, misalnya ketika kita memfollow artis @sherinamunaf maka setiap status dari sherina munaf akan tampil di timeline kita.

Dan perlu diingat bahwa dengan memfollow seseorang bukan berarti kita bertemanan dengan dia, karna dalam twitter tidak ada istilah friend yang ada adalah followers sebab orang yang kita follow belum tentu mendapatkan update status dari kita selama dia tidak memfollow akun kita
cara membuat twitter

Langkah diatas kamu bisa lewati dengan mengklik tombol skip, lihat gambar dibawah

cara membuat twitter

setelah proses diatas selesai, maka akun twitter kamu sudah hampir jadi. Langkah terahir yaitu dengan mengkonfirmasi email yang dikirim dari twitter.
cara membuat twitter
Sekarang coba buka email yang kamu daftarkan tadi, dan cek inbox. Jika link konfirmasi tidak ada lakukan resend confirmation lewat akun twitter kamu. 

cara membuat twitter
Kurang lebihnya link konfirmasi dari twitter seperti gambar diatas. Dengan mengklik link tersebut maka akun twitter kamu 100% jadi.

Demikian tutorial singkat bagaimana Cara Membuat Twitter, semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda !

 
Copyright © 2011 Cyber GoG | Themes by ada-blog.com.